home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Haechan NCT Tulis Pesan Mengharukan Untuk Penggemar

Senin, 18 Mei 2020 19:30 by Rie127 | 1837 hits
Jelang Comeback, Haechan NCT Tulis Pesan Mengharukan Untuk Penggemar
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Senin (18/05), Haechan NCT menuliskan pesan bubble kepada penggemar melalui aplikasi Lysn. Pesan tersebut kemudian langsung membuat haru para penggemar yang membacanya.

Dalam pesan tersebut, Haechan mengungkapkan mengenai comeback yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 19 Mei dengan merilis album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ yang akan resmi dirilis di platform musik.

“Sedang hujan.. jika kalian sedang sdih atau mengalami hari yang buruk… aku harap hujan akan menghapus semua itu. Besok adalah hari comeback kami. Mari kita membuat waktu yang menyenangkan bersama-sama, seperti apa yang sudah kita lakukan hingga sekarang ini”, tulis Haechan.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

Hal ini membuat penggemar khususnya NCTzen merasa tersentuh, terlebih bersamaan dengan berita salah satu member NCT lainnya, yaitu Jaehyun diketahui berkunjung ke Itaewon di tengah pandemi virus corona. Hal ini membuat para NCTzen semakin memperkuat dukungan terhadap Jaehyun dan juga seluruh member NCT.

NCT 127 sendiri akan resmi melangsungkan comeback dengan merilis album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ pada tanggal 19 Mei. Sedangkan MV ‘Punch’ yang merupakan track title dari album tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Mei.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)