home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Jadi Narator Program Dokumenter Tentang Kampanye COVID-19

Selasa, 19 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 695 hits
Shin Se Kyung Jadi Narator Program Dokumenter Tentang Kampanye COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MBC akan menayangkan program dokumenter kampanye untuk pemulihan dan rehabilitasi COVID-19 dengan judul We Believe - Hidden Feelings. Aktris cantik Shin Se Kyung yang akan menjadi pengisi suara program tersebut.

Melalui narasinya, Shin Se Kyung akan memperkenalkan kehidupan berbagai warga Korea saat mengisi kehidupan sehari-hari dengan pekerjaan dan keluarga, sambil mengikuti perintah dan aturan di tengah-tengah kekacauan dan ketidakamanan pandemi corona. 

Shin Se Kyung berkata, “Terima kasih kepada kami, datang bersama dengan cara kami sendiri, Korea mampu mengatasi dan bergerak menuju hari esok yang baru. Meskipun krisis belum berakhir, kami percaya pada kekuatan kami".

Terkait partisipasi dalam kampanye sebagai narator, Shin Se Kyung berkata, "Saya ingin menghibur kita semua yang mengikuti aturan baru di tengah wabah virus corona yang telah menjadi kehidupan kita sehari-hari". Dalam kesehariannya, ia telah menunjukkan contoh bagus jarak sosial dengan mengenakan masker, dan tinggal di rumah dengan anjingnya.

Program dokumenter We Believe - Hidden Feelings berisi pesan penuh harapan tentang memulai kehidupan sehari-hari baru yang dijalani oleh warga Korea yang berani dan tangguh dalam mengatasi krisis nasional sebagai dampak dari pandemi COVID-19.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Sekaligus sebagai sarana menyatakan terima kasih kepada pekerja garis depan termasuk dokter, perawat, petugas pemadam kebakaran, dan petugas polisi yang berada di garis terdepan memerangi pandemi.

MBC berencana untuk merilis berbagai program dengan pesan penuh harapan dan dukungan untuk upaya pemulihan COVID-19. Salah satunya termasuk dokumenter khusus sebanyak empat episode berjudul Pandemi, dan siaran langsung khusus We Believe - We Are the Hope (judul tentatif).

Pandemi akan tayang pada 21 Mei pukul 10:05 malam KST dengan episode pertama menceritakan perjuangan para petugas medis di ICU, infeksi massal di Daegu, pasien di saat-saat terakhir mereka, dan kelahiran bayi dari seorang ibu yang terinfeksi.

Episode kedua akan ditayangkan pada tanggal 28 Mei, dan episode ketiga serta keempat dijadwalkan tayang pada bulan Oktober. We Believe - We Are the Hope akan tayang sehari sebelumnya pada 27 Mei pukul 5:30 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)