home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon Gabung ke ESteem Entertainment

Selasa, 19 Mei 2020 12:00 by muthiasp | 1375 hits
Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon Gabung ke ESteem Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak aktif berkarir di dunia hiburan, Lee Hyori dan sang suami Lee Sang Soon baru saja menandatangani kontrak dengan sub agensi SM Entertainment, yaitu ESteem Entertainment.

Pada 15 Mei, Lee Hyori lebih dahulu bergabung dengan ESteem Entertainment. Hyun Soo Jin, CEO ESteem Entertainment, menyatakan, "Kami senang bisa bergabung dengan Lee Hyori, ikon gaya yang kehadirannya saja menggerakkan hati masyarakat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kemitraan yang berharga ini".

Tiga hari kemudian pada 18 Mei, giliran Lee Sang Soon yang menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut. Hyun Soo Jin berbagi, “Kami senang bisa bergabung dengan Lee Sang Soon, [seorang musisi] yang memiliki pandangan yang jelas tentang musik. Kami akan mencoba membuat berbagai peluang bersama untuk menunjukkan sisi terbaiknya kepada Anda".

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Sebagai informasi, ESteem Entertainment adalah agensi hiburan yang menjadi rumah bagi para model, aktor maupun aktris, dan entertainer ternama seperti Jang Yoon Joo, Song Kyung Ah, Han Hye Jin, Lee Hyun Yi, dan Kim Jin Kyung.

Baik Lee Hyori dan Lee Sang Soon menetap di Pulau Jeju, sehingga belakangan tidak terlalu aktif bekerja di dunia hiburan. Lee Hyori sendiri terakhir mengeluarkan album di tahun 2017. Keduanya dinobatkan sebagai couple goals lewat reality show Hyori's Homestay.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)