home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara Kedapatan Pergi Bareng, Agensi: Cuma Teman

Selasa, 19 Mei 2020 12:15 by muthiasp | 758 hits
Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara Kedapatan Pergi Bareng, Agensi: Cuma Teman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor asmara kembali menghampiri selebriti Korea. Kali ini aktor Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara dikabarkan berpacaran usai kedapatan pergi bareng dan melakukan kegiatan yang sangat dekat.

Pada Selasa (19/5), outlet berita Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Jiyeon dan Song Jae Rim telah pergi ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara pada 17 Mei. Seorang penduduk setempat yang melihat mereka berbagi, “Akhir pekan lalu, keduanya mengisi bahan bakar mobil mereka di pompa bensin".

"Jiyeon keluar dari mobil untuk mengisi bensin sendiri, tetapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat, dan sepertinya mereka sedang berkencan. Mereka terus melihat-lihat sekitar seolah merasa sadar akan dilihat orang lain," tuturnya.

Masing-masing agensi yang menaungi keduanya pun kompak membantah rumor pacaran. Agensi menyatakan bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon hanya teman dekat sejak dipertemukan dalam drama KBS I Wanna Hear Your Song.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Agensi Jiyeon, Partners Park menjelaskan, “Jiyeon berkenalan dengan Song Jae Rim melalui sebuah drama, dan mereka sekarang adalah kolega dekat. Song Jae Rim telah memesan jalur sepeda motor di Taebaek. Jiyeon baru-baru ini membeli sepeda motor dan sedang belajar mengendarainya".

"Jiyeon mengatakan bahwa mereka pergi bersama setelah berbicara tentang belajar mengendarai sepeda motor di trek. Mereka sudah mengirim sepeda motor dan pergi ke Taebaek dengan mobil Jiyeon. Itu kemungkinan besar apa yang dilihat oleh penduduk di sana," jelas agensi Partners Park.

Pernyataan yang sama juga dikeluarkan oleh Grand Anse Entertainment yang menaungi Song Jae Rin, "Pada 17 Mei, hari mereka terlihat, Song Jae Rim memiliki rencana untuk berlatih di jalur sepeda motor yang terletak di Taebaek, dan Jiyeon, yang saat ini berada di level pemula, bergabung dengannya. Kesalahpahaman kemungkinan besar muncul karena jalur yang aman untuk berlatih ada di pedesaan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)