home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Manis, Tidak Hanya #WELOVEJAEHYUN Penggemar Berikan Dukungan Untuk Jaehyun NCT Dengan Cara Ini

Selasa, 19 Mei 2020 16:00 by Rie127 | 1229 hits
Super Manis, Tidak Hanya #WELOVEJAEHYUN Penggemar Berikan Dukungan Untuk Jaehyun NCT Dengan Cara Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Senin (18/05) penggemar kpop dihebohkan dengan berita 4 idol yang bergabung dalam group 97L, yaitu Jungkook, Cha Eun Woo, Jaehyun, dan Mingyu pergi bersama ke sebuah restaurant dan bar di daerah Itaewon di tengah pandemic virus corona.

Selasa (19/05) dini hari Jaehyun memposting sebuah foto di Instagram pribadi miliknya, yang merupakan sebuah surat permintaan maaf kepada semua orang dan penggemar atas tindakan yang ia lakukan dan membuat resah.

Hal ini tentunya menimbulkan banyak komentar dari penggemar, ada yang merasa kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Jaehyun dan memberikan komentar jahat, namun sebagian besar penggemar tetap memberikan dukungan untuk idol kelahiran 14 Februari 1997 tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Karena hal tersebut, banyak penggemar yang menunjukkan dukungan lewat foto berbentuk hati yang terbentuk dari sebuah kertas dengan background langit, ada juga yang menyelipkan foto Jaehyun dalam foto tersebut.

Foto tersebut diunggah di masing-masing instagram milik penggemar, kemudian foto tersebut di-tag ke instagram pribadi milik Jaehyun, sehingga pada kolom tagged terlihat banyaknya gambar hati yang diberikan penggemar kepada Jaehyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)