home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Perdana Suho EXO dari Markas Militer, Gantengnya Ngga Luntur

Selasa, 19 Mei 2020 19:00 by muthiasp | 1380 hits
Foto Perdana Suho EXO dari Markas Militer, Gantengnya Ngga Luntur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suho menjadi member ketiga EXO yang resmi menjalani masa wajib militernya di tanggal 14 Maret kemarin. Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan foto perdananya dari markas militer yang tetap menawan.

Pada 19 Mei, Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan merilis foto-foto prajurit yang baru direkrut di situs resminya. Suho, yang ditugaskan untuk peleton kedua, terlihat duduk dan tersenyum ke arah kamera.

Suho duduk di baris depan, menaruh kedua tangannya di kaki, dan tetap terlihat tampan dengan rambut plontosnya. Ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum ditempatkan di pos tugasnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Jika semua berjalan lancar, pria bernama asli Kim Jun Myeon akan mengabdi kepada negaranya lewat wajib militer selama kurang lebih dua tahun, sampai nantinya secara resmi dibebastugaskan pada 13 Februari 2022.

Sementara itu sebelum wajib militer, Suho sudah meninggalkan hadiah manis untuk penggemar berupa album solonya yang bertajuk Self-Potrait dengan lagu andalan Let's Love. Serta reality show Heart 4 U yang tayang di V Live.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)