home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ceritakan Momen Emosional Setiap Memikiran Fans

Rabu, 20 Mei 2020 14:30 by muthiasp | 663 hits
Taeyeon SNSD Ceritakan Momen Emosional Setiap Memikiran Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari 10 tahun berkarir, tentu kedekatan Taeyeon SNSD dan SONE (nama fandomnya) lebih dari sekedar idola dan penggemar. Hal ini dirasakannya sendiri karena selalu merasa emosional ketika memikirkan penggemar setia.

Pada sesi wawancara bersama majalah 1st Look, Taeyeon ditanya apa motivasi yang mendorongnya untuk menempuh jalan kesuksesan yang berkelanjutan. Ia menjawab, “Ketika aku memikirkan penggemar, anehnya aku dipenuhi oleh emosi," ujarnya.

Lalu, Taeyeon menjelaskan, "Aku merasakan campuran emosi yang rumit yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, seperti merasa bersyukur, menyesal, dan sekaligus sangat cinta. Itu membuat aku tertegun dan tak bisa berkata-kata ketika aku melihatnya".

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku sangat bersyukur atas dukungan penggemar yang tidak berhenti, "Aku sangat bersyukur atas fakta bahwa para penggemar kami dengan tak kenal lelah memperhatikan kami, mencintai kami, dan tetap berada di sisi kami selama ini".

Sementara itu, Taeyeon belum lama ini merilis lagu baru berjudul Happy yang mana merupakan hadiah spesial untuk penggemar dan dirinya sendiri. Irama yang menyenangkan dengan sentuhan R&B dan retro, sesuai dengan suasana musim semi di Korea Selatan saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)