home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga dan Ariana Grande Umumkan Kolaborasi Lewat 'Rain On Me'

Rabu, 20 Mei 2020 11:00 by bellaevania | 802 hits
Lady Gaga dan Ariana Grande Umumkan Kolaborasi Lewat 'Rain On Me'
Image Source: Instagram/@ladygaga

DREAMERS.ID - Dua penyanyi wanita Amerika siap menggebrak industri musik dengan merilis proyek baru. Lady Gaga dan Ariana Grande akan merilis kolaborasi pertama lewat lagu berjudul Rain On Me.

Rain On Me dijadwalkan rilis pada Jumat, 22 Mei 2020. Lagu kolaborasi ini menjadi single kedua dalam album keenam Lady Gaga yang telah diantisipasi bertajuk Chromatica.

Lady Gaga dan Ariana Grande sebelumnya telah memberikan kode kolaborasi. Keduanya membocorkan sedikit lirik Rain On Me di Twitter. Keduanya juga membagikan foto cover Rain On Me dimana keduanya berbusana serba hitam.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebelumnya Lady Gaga telah merilis single pertamanya, Stupid Love pada awal tahun ini. Ia juga telah merilis video musik untuk lagu ini.

Sementara itu, album Chromatica akan dirilis secara penuh pada 29 Mei 2020. Perilisan album ini semula dijadwalkan rilis pada 10 April 2020, namun tertunda karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)