home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Zico Dipastikan Jadi Produser di Reality Show Mnet 'I-LAND'

Rabu, 20 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 1400 hits
Rain dan Zico Dipastikan Jadi Produser di Reality Show Mnet 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah sempat dikabarkan bakal bergabung dengan program survival baru Mnet I-LAND beberapa waktu yang lalu, Rain dan Zico akhirnya dikonfirmasi ambil bagian dalam acara. Keduanya akan berperan sebagai produser dalam reality show tersebut.

‘I-LAND’ merupakan proyek pertama dari BELIF+, perusahaan gabungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment yang akan tayang perdana pada 26 Juni. Program ini merupakan reality show observasi yang mengikuti proses terbentuknya artis K-Pop generasi selanjutnya.

Pada 20 Mei, Mnet mengkonfirmasi bahwa Rain dan Zico akan berpartisipasi dalam ‘I-LAND’. Sebelumnya juga sudah diumumkan bahwa aktor Nam Goong Min akan menjadi storyteller dan Bang Shi Hyuk akan menjadi produser umum.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Rain adalah artis K-Pop global generasi pertama dengan pengalaman bertahun-tahun di panggung dan pertunjukan yang tak tertandingi. Ia diharapkan memainkan peran yang tak tergantikan dalam program di mana ia berbagi tips dan keterampilan dengan para peserta. Selain itu, ia adalah ikon keberhasilan dan usaha yang dibuat sendiri dalam ranah K-Pop, sehingga ia akan menjadi mentor yang menentukan dalam proses menemukan dan menumbuhkan potensi para kontestan.

Dan Zico, seorang artis solo yang tak tertandingi yang memimpin tren musik terbaru serta sellau menghadirkan inspirasi segar dan kreatif, akan mengarahkan para peserta untuk menjadi artis K-Pop generasi selanjutnya. Dengan pengalaman sebelumnya sebagai leader grup idola, ia akan dapat memberikan saran dan dukungan realistis kepada para peserta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)