home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Rilis 'Howling', VICTON Akan Comeback Pada Bulan Juni

Rabu, 20 Mei 2020 17:30 by Rie127 | 841 hits
Belum Lama Rilis 'Howling', VICTON Akan Comeback Pada Bulan Juni
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/05), sebuah sumber dari Play M Entertainment selaku agensi dari boy grup VICTON memberikan pernyataan bahwa mereka akan segera meluncurkan karya terbaru lagi dalam waktu dekat.

“VICTON dipastikan akan merilis album baru pada tanggal 2 Juni dan akan mulai melakukam promosi untuk comeback mereka”, ungkap sumber tersebut.

Comeback VICTON kali ini diharapkan dapat menjadi hadiah khusus bagi para penggemar. Para member juga mengungkapkan bahwa mereka berharap dapat bertemu dengan para penggemar dan juga fokus untuk mengerjakan album.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Sebelumnya pada bulan Maret, VICTON sukses melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke enam mereka bertajuk ‘Continuous’. Pada tanggal 8 Maret, VICTON juga merilis MV dari lagu ‘Howling’ yang menjadi track title dalam album tersebut.

Hingga saat ini MV ‘Howling’ telah ditonton sebanyak lebih dari 14 juta views, dan 200 ribu like di akun Youtube resmi milik VICTON. Tentunya, comeback VICTON dalam waktu kurang dari 3 bulan ini akan sangat di nantikan oleh para penggemar, terlebih ini akan menjadi hadiah spesial dari member VICTON kepada penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)