home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon So Hyun Eks 4Minute Resmi Gabung Agensi Baru

Rabu, 20 Mei 2020 20:30 by fzhchyn | 1000 hits
Kwon So Hyun Eks 4Minute Resmi Gabung Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mantan member girl group 4Minute, Kwon So Hyun siap memulai babak baru dalam perjalanan karirnya. Penyanyi dan aktris ini diketahui telah bergabung dengan agensi baru.

Pada 20 Mei, Management Allum mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kwon So Hyun. Agensi juga merilis beberapa foto profilnya, menandai resminya ia bergabung sebagai jajaran artis.

Pihak agensi kemudian mengungkapkan, “Kami sennag memiliki Kwon So hyun sebagai anggota baru keluarga kami. Untuk selanjutnya, kami akan memberikan dukungan fisik dan mental untuknya. Tolong berikan banyak perhatian pada kegiatan masa depan Kwon So Hyun, yang akan menyambut Anda dengan cara yang lebih beragam.

Management Allum sendiri dikenal sebagai rumah bagi sejumlah aktor, termasuk Jung Kyung Ho, Go Kyung Pil, dan Yeon Song Ha.

Kwon So Hyun resmi debut pada tahun 2009 sebagai member 4Minute, namun ia juga sempat memainkan peran anak-anak dalam beberapa drama seperti ‘Lovers in Paris’ dan ‘Jang Gil San’. Setelah 4Minute bubar pada 2016, ia kembali berakting dengan mucul di film dan drama seperti ‘Birthday’ dan 'Mr. Temporary’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)