home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan

Kamis, 21 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 1078 hits
Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Permintaan penangguhan kontrak ekskusif Lai Kuanlin atas Cube Entertainment ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Kini mantan member Wanna One itu kembali mengajukan banding dan menyatakan akan fokus berkarir di Tiongkok.

Pada bulan Juli 2019, Lai Kuanlin mengajukan permintaan penghentian kontraknya dengan agensi. Lalu di bulan November 2019, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang menaungi BTOB itu.

Kemudian pada 19 Mei, Lai Kuanlin melalui Weibo-nya membagikan pernyataan dari kuasa hukumnya, Shanghai TianSun Law Firm yang menyatakan bahwa mereka sedang mengajukan banding atas penolakan penangguhan kontrak.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Pada 20 Mei, Cube Entertainment pun mengungkapkan bahwa banding yang diajukan Lai Kuanlin kembali ditolak, "Pada 19 Mei, Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk menolak persidangan banding atas permintaan artis agensi kami Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan kami."

Cube Entertainment menambahkan, "Perusahaan kami menghormati keputusan pengadilan dan kami berencana untuk menyelesaikannya secara damai melalui pembicaraan dengannya."

Sedangkan sebelumnya, kuasa hukum Lai Kuanlin menyatakan bahwa kliennya akan terus memfokuskan kegiatannya di China dan kembali dengan pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)