home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Singkat Namun Kocak Jin dan Jungkook BTS di MV Agust D 'Daechwita'

Jumat, 22 Mei 2020 20:00 by fzhchyn | 6852 hits
Penampilan Singkat Namun Kocak Jin dan Jungkook BTS di MV Agust D 'Daechwita'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah euforia kembalinya Suga BTS sebagai Agust D dengan merilis album mixtape terbaru, fans dikejutkan dengan penampilan Jin dan Jungkook dalam video musiknya. Meski sangat singkat, namun kemunculan kedua member ini sukses membuat fans terpingkal.

Pada 22 Mei, Agust D merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D-2’ bersamaan dengan MV untuk lagu utamanya ‘Daechwita’. Video musik tersebut memiliki latar kerajaan saat Dinasti Joseon dan Jin dan Jungkook membuat penampilan cameo sebagai rakyat.

Kemunculan kedua member ini terlihat pada sekitar menit 0:58 saat adegan di mana Suga berjalan melewati para pedagang di desa dan kemudian bersenggolan dengan sesosok pria yang tak lain adalah Jin. Namun insiden tabrakan tersebut justru membuat Jin berkelahi dengan sosok lain, yaitu Jungkook.

Baca juga: Album Solo Member BTS Masuk Daftar Terbaik di Berbagai Media Ternama

Penampilan cameo Jin dan Jungkook ini tentu memberikan unsur komedi tersendiri dalam video musik. Hal ini juga bisa menjadi bentuk dukungan para member untuk Suga yang akhirnya merilis karya solo setelah lebih kurang empat tahun.

Sementara itu, dalam album mixtape ‘D-2’ berisikan 10 track, yakni ‘Moonlight’, ‘Daechwita’ (lagu utama), ‘What do you think?’, ‘Strange’ (feat. RM), ‘28’ (feat. NiiHWA), ‘Burn It’ (feat. MAX), ‘People’, ‘Honsool’, ‘Interlude: Set me free’, dan ‘Dear my friend’ (feat. Kim Jong Wan NELL).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)