home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico dan Rain Bagikan Apa yang Akan Ditampilkan dalam Reality Show Mnet 'I-LAND'

Sabtu, 23 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 1271 hits
Zico dan Rain Bagikan Apa yang Akan Ditampilkan dalam Reality Show Mnet 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 26 Juni mendatang, reality show terbaru Mnet I-LAND baru saja merilis video wawancara dengan Rain dan Zico Block B yang berperan sebagai produser dalam acara tersebut.

Dalam wawancaranya, Zico menggambarkan ‘I-LAND’ sebagai tempat yang ideal, yang berisikan semua hal yang dibutuhkan untuk mendorong menjadi artis K-Pop global. Rain menjelaskan, “Melalui beragam tes, para kontestan akan mengukir nasib mereka sendiri dengan rekan satu tim mereka." Ia juga menambahkan bahwa prosesnya akan terungkap seperti kisah dalam film dan ia merasa seolah-olah menjadi karakter di dunia yang seperti fantasi ini.

Zico juga berbagi pemikiran tentang perannya dengan menjelaskan, “Sebagai seorang produser dan sebagai seorang yang telah melewati pengalaman, aku ingin secara pribadi memasok pengetahuan yang aku alami dan kumpulkan sampai sekarang. Rain menjelaskan bahwa mengingat ia telah mengarahkan pertunjukan hampir 20 tahun, ia merasa seolah-olah ia bisa mengajari kontestan tentang cara tampil terbaik di atas panggung sambil bersenang-senang.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Lebih lanjut, Rain mengungkapkan bahwa menjadi sebuah kehormatan untuk bekerja dengan Bang Shi Hyuk sebagai anggota tim produksi karena ia juga pernah mengikuti audisi di depan sang produser 21 tahun yang lalu. FYI, dalam acara ini, Bang Shi Hyuk berperan sebagai produser umum.

Zico memuji Bang Shi Hyuk atas prestasinya dan berbicara tentang pengaruh Rain terhadapnya sebagai seorang seniman dengan mengungkapkan bahwa ia begitu terpesona oleh penampilan Rain ‘How to Avoid the Sun’ sehingga oa masih menonton pertunjukan itu sampai saat ini. Rain juga memuji Zico sebagai produser dengan pemahaman yang luar biasa tentang tren saat ini. Kahirnya, keduanya mengakhiri wawancara dengan berbagi kegembiraan mereka untuk kolaborasi mendatang sebagai produser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)