home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Populer Mystic Messenger Resmi Hadir Dalam Bentuk Webtoon

Sabtu, 23 Mei 2020 16:05 by Rie127 | 6399 hits
Game Populer Mystic Messenger Resmi Hadir Dalam Bentuk Webtoon
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi penggemar game, terutama bagi kaum remaja perempuan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Mystic Messenger. Game yang pada dasarnya merupakan game memecahkan teka teki, namun berakhir dengan mendapatkan pasangan yang tampan.

Dalam versi game sendiri, Mytic Messenger menceritakan tentang seseorang wanita (yang diperankan oleh kita sendiri) yang masuk kedalam sebuah chat room misterius yang didalamnya terdapat 5 orang yang misterius.

Pertama Zen, cowok ganteng dengan rambut putih yang berkarir di dunia perfilman. Kedua Jumin Ha, seorang CEO tampan, penggemar kucing, cerdas dan teratur.

Ketiga 707, seorang cowok yang penuh dengan misteri, jago computer, namun memiliki sikap yang hangat. Keempat Yoosung, seorang mahasiswa yang menyukai game, polos, dan menjadi anggota termuda diantara semuanya.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Dan yang terakhir Jaehee, seorang wanita yang memiliki pikiran logis diantara semua karakter, ia juga merupakan asisten pribadi dari Jumin dan penggemar berat Zen.

Baru-baru ini, cerita dari Mystic Messenger telah diangkat menjadi serial Webtoon. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi penggemar oppa-oppa, walaupun mereka tidak hanya dan hanya hadir dalam bentuk gambar saja.

Webtoon Mytic Messenger akan di update setiap hari Minggu, dan saat ini telah memiliki 3 episode pertamanya yang dirilis secara perdana pada tanggal 16 Mei yang lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)