home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Minggu, 24 Mei 2020 09:10 by Rie127 | 907 hits
Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online
Image Source: @pyc_official_

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (22/05) melalui situs resmi fanclub, Park Yoochun mengumumkan akan mengadakan fanmeeting yang dilakukan secara online pada bulan Juni mendatang.

Fanmeeting yang bertajuk ‘Happy Birthday Yoo Chun with Blue Cielo’ dapat diakses bagi penggemar yang telah membeli dan mendaftarkan membership dalam fanclub Yoochun.

Fanmeeting ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni pukul 19.00 KST, fanmeeting ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Yoochun yang jatuh di hari yang sama. Tahun ini mantan dari member TVXQ tersebut juga telah memasuki usianya yang ke-35 tahun.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sebelumnya, pada tanggal 11 Mei Yoochun tampil dalam acara ‘Heard It Through the Grapevine’, dalam acara tersebut ia membahasa mengenai kontroversi dirinya kembali ke dunia industri hiburan.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2019 lalu ia terlibat dalam skandal kasus narkoba dan menyatakan bahwa ia akan hiatus dari dunia indstri hiburan, hingga memutuskan untuk hengkang dari boy grup JYJ.

Kemudian, pada tahun 2020 Yoochun secara resmi membuka akun media sosial Instagram hingga fanclub, merilis photobook, dan telah membuat beberapa acara yang dilakukan dalam rangka menyapa para penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)