home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Sunbae, Don't Put That Lipstick'

Senin, 25 Mei 2020 13:10 by Rie127 | 3111 hits
Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Sunbae, Don't Put That Lipstick'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (25/05), Rowoon SF9 dan Won Jin Ah dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama dalam drama ‘Sunbae, Don’t Put That Lipstick’. Sebelumnya keduanya juga telah dikabarkan telah menerima tawaran tersebut, dan sedang mempertimbangkan.

Drama ‘Sunbae, Don’t Put That Lipstick’ merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer pada tahun 2017. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang sunbae dan hoobae di sebuah kantor.

Won Jin Ah nantinya akan berperan sebagai Yoon Song Ah yang bekerja di suatu perusahaan kosmetik sebagai seorang professional brand markerter. Ia memiliki mimpi untuk menciptakan brand sendiri suatu saat nanti.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Sedangkan, Rowoon akan berperan sebagai Chae Hyun Seung seorang hoobae yang bekerja diperusahaan yang sama dengan Yoon Song Ah. Ia memiliki sifat yang lucu namun dengan aura yang serius.

Drama ‘Sunbae, Don’t Put That Lipstick’ juga akan di sutradarai oleh Lee Dong Yoon yang telah menghasilkan karya-karya seperti ‘The Queen’s Classroom’ and ‘Feast of The Gods’. Drama ini nantinya akan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)