home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru KBS

Senin, 25 Mei 2020 15:35 by Rie127 | 2111 hits
Kim Young Kwang Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru KBS
Image Source: Viki

DREAMERS.ID - Pada Senin (25/05), aktor Kim Young Kwang dikabarkan akan menjadi pemeran dalam drama terbaru milik KBS berjudul ‘Hello? It’s Me’. Hal ini kemudian ditanggapi oleh Wide-S Company selaku agensi Young Kwang.

“Kim Young Kwang telah menerima tawaran tersebut dan sedang dalam tahap pertimbangan”, ungkap salah satu sumber dari agensi dikutip dari Soompi.

Kim Young Kwang sendiri ditawari untuk menjadi tokoh utama pria dalam drama tersebut. Nantinya ia juga akan berperan sebagai karakter yang terlahir dari keluarga chaebol atau kaya raya.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Jika Young Kwang menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama comeback pertamanya di tahun 2020, sekaligus drama pertamanya setelah 1 tahun sejak ia membintangi drama ‘The Secret Life of My Secretary’ pada akhir Juni 2019 lalu.

‘Hello? It’s Me’ sendiri nantikan akan menjadi drama dengan genre komedi romantis yang akan memiliki fokus cerita pada pertumbuhan masing-masing karakter dalam drama tersebut.

Drama ini rencananya dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2020, sebagai slot drama Senin-Selasa di channel KBS 2TV. Saat ini drama ‘Hello?It’s Me’ juga masih dalam proses tahap pembicaraan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)