home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Seok Tampil Memukau dalam MV Debut Solo 'Red Moon'

Senin, 25 Mei 2020 18:18 by muthiasp | 1066 hits
Kim Woo Seok Tampil Memukau dalam MV Debut Solo 'Red Moon'
Image source: TOP Media

DREAMERS.ID - Kim Woo Seok mantan member grup X1 ikut ramaikan parade perilisan lagu baru para idola K-Pop di bulan Mei 2020 ini. Ia pun resmi debut solo lewat album solo pertama bertajuk 1st Desire [Greed], pada Senin (25/5).

Artis naungan agensi TOP Media ini merilis album debut solonya pada Senin (25/5) pukul 6 sore waktu setempat, dengan lagu andalan berjudul Red Moon. Lagu ini hadir dengan tempo medium upbeat dan beat yang sensual.

Liriknya menceritakan tentang perbandingan cinta misterius dengan bulan merah, yang mana Kim Woo Seok ikut andil dalam menulisnya dan mengatur aransemen lagunya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Dalam video musik, Kim Woo Seok tampil memukau dengan menunjukkan kharismanya yang misterius dengan tarian seksi. Ia mengusung konsep dark dengan outfit serba hitam, dan menambahkan aksen tato palsu di bagian pelipis dan lehernya.

Selain Red Moon, Kim Woo Seok juga ikut andil dalam menciptakan tiga lagu lagi yaitu Intro: Lost, Do U Like, Beautiful, dan The Winter. Lagu baru lain di mini album 1st Desire [Greed] adalah SINphony dan Somebody Like You.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)