home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Senin, 25 Mei 2020 20:28 by muthiasp | 1595 hits
Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SHINee merupakan grup idola K-Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, SM Entertainment membagikan video berjudul Dozen of Years with SHINee - SHINee 12th Anniversary, yang mana menunjukkan momen paling dirindukan yaitu konser kelima member SHINee bersama Shawol (sebutan penggemarnya).

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu terselip pesan yang berbunyi, "Tanpa sadar, sudah 12 tahun bersama dengan penggemar kami. Terima kasih kepada SHINee World yang selalu di sisi kami, dan membuat kami bersinar terang. Mari terus berjalan perlahan bersama SHINee dalam waktu yang lama".

Kemudian, Key yang sedang wajib militer mengunggah video kenangan manis bersama dengan mendiang Jonghyun. Dalam video itu, Minho dan Jonghyun terlihat bersaing keras untuk menang adu gunting batu kertas. Tawa canda ceria terlihat jelas di sana.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Key juga menuliskan pesan untuk penggemar, "Satu lusin tahun SHINee, aku tahu ini sangat berarti bagi kalian dan kami. Tanpa sadar ini anniversary yang ke 12 sejak aku berlari dengan nama ini yang membuat hatiku berdebar bahkan dengan mendengarnya saja".

"Ini berkat banyak cinta dan dukungan dari orang-orang. Aku tidak menyesal sampai tidak ingin mengembalikan momen apapun dan aku hidup setiap hari dengan kegembiraan dan antisipasi, dan aku percaya akan terus berlanjut seperti ini di masa depan," ungkap pria bernama asli Kim Ki Bum ini.

Terakhir, Key menutup pesan manisnya dengan kalimat, "Sebanyak hari ini! Kita harus mengenang kenangan yang sangat berharga sekarang. Aku sangat mencintai kalian".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)