home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Dipastikan Tampil di 'Running Man' dengan Formasi Lengkap

Selasa, 26 Mei 2020 10:00 by fzhchyn | 842 hits
TWICE Dipastikan Tampil di 'Running Man' dengan Formasi Lengkap
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Dua tahun sejak penampilan terakhirnya di ‘Running Man’ pada 2018 lalu, TWICE akhirnya akan kembali tampil di program variety populer SBS tersebut. Kedatangan grup ini juga menyambut comeback mereka yang akan datang.

Pada 25 Mei, outlet media Market News melaporkan bahwa TWICE telah syuting untuk penampilan mereka di Running Man pada 18 Mei lalu. Dikatakan bahwa syuting dilakukan di Ilsan di Provinsi Gyeonggi.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi gril group, JYP Entertainment pun mengkonfirmasi kebenarannya. “TWICE telah syuting untuk ‘Running Man’ di SBS di daerah Tanhyeon pada 18 Mei.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kesembilan member TWICE ikut berpartisipasi dalam syuting, dan episode yang menampilkan girl group ini akan tayang sekita bulan Juni mendatang setelah comeback mereka dengan ‘MORE & MORE’ pada 1 Juni.

Tentunya, comeback dan penampilan TWICE di industri hiburan dengan formasi full member ini juga begitu dinantikan oleh para fansnya yang disebut ONCE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)