home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tema dan Jadwal Tayang Sama, Bagaimana Perolehan Rating Drama Dinner Mate vs Sweet Munchies?

Selasa, 26 Mei 2020 12:30 by muthiasp | 4643 hits
Tema dan Jadwal Tayang Sama, Bagaimana Perolehan Rating Drama Dinner Mate vs Sweet Munchies?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di akhir bulan Mei 2020 ini masih ada judul drama terbaru yang menambah keseruan layar kaca. Adalah drama MBC Dinner Mate dan JTBC Sweet Munchies. Punya tema dan slot tayang sama di Senin-Selasa malam, bagaimana perolehan rating keduanya?

Berdasarkan data yang diperoleh lembaga Nielsen Korea, episode pertama MBC Dinner Mate pada Senin (25/5) malam mencatatkan rating rata-rata sebesar 4,8 dan 6,1 persen, yang mana lebih tinggi 1,6 persen dari akhir episode drama pendahulunya 365: Repeat the Year.

Sedangkan episode perdana drama terbaru JTBC Sweet Munchies atau Late Night Snack Man and Woman, yang juga tayang Senin (25/5) malam hanya mendapatkan rating 1,5 persen, yang mana lebih rendah 0,3 persen dari episode terakhir drama pendahulunya I'll Go To You When the Weather is Nice.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sementara itu, drama Dinner Mate atau Shall We Eat Dinner Together? yang dibintangi Song Seung Heon dan Seo Ji Hye menceritakan tentang pria dan wanita yang berusaha menyembuhkan jiwanya melalui makanan setelah mengalami patah hati yang sangat menyakitkan.

Drama Sweet Munchies menjadi proyek comeback akting Jung Il Woo pasca selesai wajib militer, yang mana ia menjadi rebutan dari karakter Kang Jiyoung eks KARA dan Lee Hak Joo. Jung Il Woo berperan sebagai chef yang mana restorannya sering didatangi Kang Jiyoung untuk minum dan makanan lezat yang menjadi sumber kebahagiaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)