home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Jinyoung GOT7 Soal Aktingnya yang Tuai Pujian Sebagai Jaehyun Sunbae

Selasa, 26 Mei 2020 14:00 by muthiasp | 1054 hits
Kata Jinyoung GOT7 Soal Aktingnya yang Tuai Pujian Sebagai Jaehyun Sunbae
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pasca sukses membintangi drama He's Psychomatric, Jinyoung kembali menunjukkan kebolehan beraktingnya dalam drama tvN When My Love Blooms. Ia berhasil membuat penonton naksir berat dengan karakter Jaehyun sunbae yang diperankannya.

Dalam drama When My Love Blooms, member grup GOT7 itu berperan sebagai Jaehyun sunbae versi muda, sedangkan versi dewasa diperankan oleh aktor senior Yoo Ji Tae. Para penonton begitu terpikat dengan karisma Jaehyun di masa kuliah.

Terkait perannya itu, Jinyoung menceritakan, "Kadang-kadang, Han Jaehyun lembut, dan di lain waktu, dia bisa sangat tegas. Untuk mewujudkan hal itu, aku melatih nada bicara dengan sengaja berbicara perlahan. Untungnya, itu terdengar mirip dengan nada Yoo Ji Tae, jadi pemirsa sepertinya menyukainya".

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Kemampuan aktingnya itu pun mendapat pujian dari penonton. Lalu Jinyoung mengatakan, "Aku harap bisa mengungkapkan perasaanku seperti yang tertulis dalam naskah, tetapi aku masih banyak kekurangan. Karena itu, ketika dihadapkan pada situasi tertentu, aku memikirkan emosi dan tindakan yang akan dirasakan karakter tersebut. Namun, aku tidak dapat mengumpulkan emosiku setiap saat, jadi tidak mudah untuk berakting [dengan cara tertentu]".

Salah satu adegan yang disukai penonton dari karakter Jaehyun adalah saat sedang memainkan gitar. Jinyoung mengungkapkan dirinya mengikuti les gitar untuk menyempurnakan adegan itu.

"Ada arahan dalam naskah yang mengatakan, 'mainkan gitar di tingkat tinggi'. Aku pikir aku harus bermain di level di mana aku bisa bermain dengan mata tertutup atau bisa bermain segera setelah aku bangun," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)