home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persis Super Show, Super Junior Juga Hadirkan Penampilan Sub Unit di Konser Beyond Live

Selasa, 26 Mei 2020 16:00 by muthiasp | 2140 hits
Persis Super Show, Super Junior Juga Hadirkan Penampilan Sub Unit di Konser Beyond Live
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang mengisi rangkaian konser online Beyond Live, kerja sama dengan Naver. Konsep yang akan ditampilkan pun semaksimal mungkin dibuat mirip seperti konser Super Show.

Konser online Super Junior - Beyond the SUPER SHOW akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, tepatnya 31 Mei 2020 pukul 3 sore waktu Korea. Grup yang debut pada tahun 2005 silam ini akan membawakan sederet lagu hitsnya mulai dari Sorry Sorry hingga Super Clap.

Sesuai dengan judul konsernya, Super Junior menyuguhkan penampilan spesial di konser online ini. Pada Selasa (26/5), SM Entertainment mengumumumkan bahwa Super Junior akan menyajikan aksi panggung 'bersama dan terpisah' di mana sub unit D&E dan K.R.Y juga ikut tampil.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lebih spesial lagi, Super Junior K.R.Y akan membawakan lagu terbaru berjudul Home yang masuk dalam album Korea pertamanya. Album bertajuk When We Were Us dengan lagu andalan berjudul sama dijadwalkan untuk rilis pada 8 Juni mendatang.

Sementara itu, Super Junior sudah merilis video undangan untuk para ELF (nama fandomnya) dalam berbagai bahasa, salah satunya Indonesia. "Kami Super Junior. Beyond the SUPER SHOW akan hadir tanggal 31 Mei jam 1 siang di V LIVE +. Kalian bakal nonton kan? Sampai ketemu di Beyond Live ya! Dadaah~," ujar Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)