home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kontroversi, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Wawancara dengan Siti Fadilah

Rabu, 27 Mei 2020 12:30 by bellaevania | 820 hits
Jadi Kontroversi, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Wawancara dengan Siti Fadilah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan karena sebuah podcast dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah yang tengah jadi tersangka kasus korupsi.

Wawancara tersebut berbuntut panjang, setelah Kementrian Hukum dan HAM menyebut Deddy tidak memiliki izin untuk melakukan wawancara dengan Siti Fadilah. Deddy pun akhirnya membuat video klarifikasi setelah namanya ikut terseret dalam urusan politik.

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut," ujar Deddy dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," lanjutnya.

Deddy dengan tegas mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan izin langsung dari Siti Fadilah untuk melakukan wawancara tersebut. Podcast itu juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pandemi Covid-19. "Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)