home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Film Terbaru Song Joong Ki Mundur ke Tahun Depan Akibat COVID-19

Rabu, 27 Mei 2020 14:00 by muthiasp | 977 hits
Produksi Film Terbaru Song Joong Ki Mundur ke Tahun Depan Akibat COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, Song Joong Ki dan tim film Bogotá dipulangkan dari Kolombia akibat pandemi corona, saat tengah menjalani syuting. Kini proses produksi secara resmi ditunda sampai pandemi berakhir.

Pada 26 Mei, sumber dari perusahaan distribusi Megabox Plus M menyatakan, "Pembuatan film Bogotá telah ditunda kembali ke tahun depan karena COVID-19." Mereka menambhkan, "Keputusan itu dibuat untuk kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru. Detailnya saat ini sedang didiskusikan".

Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang sebelumnya sempat beredar, yang menyebutkan bahwa film yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon ini batal melanjutkan produksi dari jadwal seharusnya di musim panas mendatang.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara itu, Bogotá bercerita tentang seseorang yang memilih berimigrasi ke Kolombia di tahun 1990, yang mana akan disutradarai oleh Kim Sung Jae, dan juga diperankan oleh aktor Kwon Hae Hyo. Rencananya, Bogotá akan tayang di tahun ini namun mundur ke tahun depan.

Song Joong Ki, Lee Hee Joon, dan staf produksi telah mulai syuting film Bogotá di Kolombia pada Januari, tetapi harus menyelesaikan syuting lebih awal dan kembali ke Korea pada bulan Maret karena kekhawatiran atas pandemi COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)