home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Terakhir, Ilhoon BTOB Resmi Masuk Militer

Kamis, 28 Mei 2020 09:30 by fzhchyn | 914 hits
Jadi Member Terakhir, Ilhoon BTOB Resmi Masuk Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ilhoon BTOB secara mendadak mengumumkan bahwa ia akan masuk militer pada 28 Mei. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting potret dirinya yang sudah berambut cepak dan meninggalkan pesan untuk para Melody (sebutan fans BTOB).

“Hai, aku menyapa Melody-ku yang tercinta dan fans yang mendukung melalui postingan ini. Sejujurnya, aku menulis postingan ini untuk berbagi berita tentang tugas militerku. Sejujurnya, aku merasa menyesal atas bagaimana aku belum berkomunikasi dengan kalian dengan benar saat mengambil jeda dari promosi selama periode waktu tersebut.”

“Kalian pasti merasa snagat frustrasi karena belum nedengar langsung dari seseorang yang kalian percayai dan cintai dan baru mendapat kabar tentangku sesekali. Sekali lagi aku minta maaf. Namun, selama waktu itu aku fokus pada diri sendiri dan menghabiskan waktu untuk merawat diri.”

“Aku rasa ini adalah pertama kalinya aku menulis postingan panjang, tetapi aku juga merasa menyesal atas fakta bahwa ini adalah kabar yang begitu mendadak. Namun, aku yakin kalian semua juga sadar bahwa aku harus menjalankan tugasku sebagai pria Korea Selatan.”

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

“Ini mungkin waktu yang terasa panjang dan pendek, tetapi aku akan kembali lebih sehat dan lebih bahagia. Aku harap kalian juga senang saat itu. Terima kasih telah membaca postingan panjangku! Sekali lagi, aku mencintai kalian, Melody!”

Setelah postingan tersebut, agensi BTOB, Cube Entertainment menyatakan bahwa setelah menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, Ilhoon akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik. Sementara lokasi dan waktu pastinya dirahasiakan.

Dengan begitu, Ilhoon pun menjadi member BTOB terakhir yang melaksanakan wajib militer, menyusul Eunkwang, Changsub, Minhyuk, Hyunsik, dan Sungjae. Sementara Peniel tak perlu wamil karena kewarganegaraan Amerika yang dimilikinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)