home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Ungkap Rasakan Perbedaan

Kamis, 28 Mei 2020 12:00 by bellaevania | 1227 hits
Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Ungkap Rasakan Perbedaan
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Melalui Instagram, Chelsea mengumumkan kehamilan keduanya.

Chelsea membagikan foto keluarga terbarunya dan pamer perut buncit. “Ini dia.. kami hamil..tahun 2020 adalah tahun penuh kejutan,” tulis Chelsea Olivia dalam keterangan yang diunggahnya.

Chelsea Olivia menyebut kehamilan keduanya menjadi pengalaman yang berbeda. “Kali ini sangat berbeda. Sepenuhnya sebuah pengalaman baru, aku merasakan hal yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya ketika hamil Natusha, dan itu membuatnya begitu spesial,” tulisnya.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

Chelsea juga berterima kasih sekaligus meminta maaf karena tidak bisa membalas semua ucapan selamat yang datang padanya. “Terima kasih untuk doanya, maaf tidak bisa membalas kalian satu persatu tetapi aku membaca hampir semuanya, danitu membuatku bahagia dan bersyukur memiliki teman, keluarga, dan followers yang mendukungku,” tambahnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 2015. Setahun kemudian, tepatnya pada 9 September 2016, Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)