home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Raih Triple Crown Untuk Album 'NCT #127: The Final Round'

Kamis, 28 Mei 2020 15:00 by Rie127 | 1191 hits
NCT 127 Raih Triple Crown Untuk Album 'NCT #127: The Final Round'
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (28/05), NCT 127 secara resmi meraih Triple Crown untuk album repackage mereka yang bertajuk ‘NCT #127: The Final Round’. Sebelumnya NCT 127 juga sukses meraih Double Crown untuk album ‘Neo Zone’.

NCT 127 juga menjadi ‘Korean Male Artist’ kedua yang banyak didengarkan dibulan ini di Spotify. Sekaligus menjadi boy group ketiga yang meraih 3,2 juta pendengar di Spotify.

Tidak hanya itu, di hari yang sama MV dari ‘Kick It’ yang merupakan track title dari album ‘Neo Zone’ juga telah meraih 50 juta views dalam kurun waktu 2 bulan lebih sejak dirilis pada tanggal 6 Maret lalu.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘Punch’ yang merupakan track title dalam albim ‘NCT #127: The Final Round’ juga masih berada di peringkat nomor 1 di ‘Gaon Album Chart Weekly’ dan ‘Gaon Download Chart Weekly’.

Sedangkan untuk ‘Gaon Digital Chart’, lagu ‘Punch’ telah didengarkan sebanyak lebih dari 23 juta kali. Sementara untuk b-side dari album ‘NCT #127: The Final Round’ yaitu ‘Nonstop’ telah didengarkan sebanyak 2,9 juta kali.

Congratulation NCT 127!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)