home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Comeback Dalam Waktu Dekat

Kamis, 28 Mei 2020 16:00 by Rie127 | 767 hits
SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Comeback Dalam Waktu Dekat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (28/05), outlet berita Joy News24 melaporkan bahwa boy grup SEVENTEEN sedang dalam persiapan comeback mendatang, tepatnya pada tanggal 22 Juni.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN kepada Star News.

“SEVENTEEN sedang melakukan persiapan untuk melakukan comeback dengan album terbaru yang dijadwalkan pada tanggal 22 Juni”.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Sayangnya, pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai konsep yang akan dibawakan oleh SEVENTEEN nantinya. Namun, tentu saja hal ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Comeback SEVENTEEN kali ini juga akan menjadi album comeback Korea pertama setelah SEVENTEEN merilis album ‘An Ode’ dengan track title ‘Fear’ pada tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini SEVENTEEN juga merayakan debut anniversary yang ke-5, mereka nantinya juga akan merilis 2 seri dokumenter yang bertajuk ‘SEVENTEEN: Hit the Road’ yang akan upload setiap minggunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)