home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringatan Keras JYP Entertainment untuk Para Pelanggar Privasi DAY6

Jumat, 29 Mei 2020 09:00 by fzhchyn | 866 hits
Peringatan Keras JYP Entertainment untuk Para Pelanggar Privasi DAY6
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Masalah pelanggaran privasi tengah dialami oleh para member DAY6. JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap tindakan pelanggaran privasi terhadap artis asuhannya yang terus terjadi.

Agensi menyatakan, “Terlepas dari kenyataan bahwa kami telah mengeluarkan banyak pemberitahuan tentang peraturan mengenai keselamatan dan privasi artis kami, mereka terus mendapat tekanan ekstren dari perilaku berlebihan seperti mengikuti di sekitar jadwal pribadi dan memasuki lokasi atau berkeliaran di luar.”

“Perilaku berulang seperti mencoba menghubungi seseorang ketika mereka telah membuat niat jelas, membuntuti mereka dari jauh, mengikuti mereka, atau menunggu mereka dalam persembunyian adalah pelanggaran hak dan dapat dihukum berdasarkan undang-undang yang ada. Kami saat ini sedang mengumpulkan bukti tentang pelanggaran terhadap hak artis kami (termasuk rekaman CCTV dari gedung agensi kami.”

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

“Di masa depan, jika jika orang yang sama melakukan perilaku berulang yang melanggar keselamatan dan privasi artis kami, terlepas dari apakah mereka telah menerima peringatan atau dimasukkan dalam daftar hitam, kami memberi tahu bahwa ada kemungkinan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum.”

“Kami sungguh-sungguh meminta agar kalian membiarkan DAY6 menikmati istirahat mereka dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka untuk kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya,” tutup pernyataan JYP Entertainment.

DAY6 sendiri belum lama ini merilis album baru ‘The Book of US: The Demon’ dengan lagu utama ‘Zombie’, yang menunjukkan performa yang bagus di chart musik. Sebelum comeback, mereka mengumumkan penundaan promosi grup untuk fokus pada kesehatan mental.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)