home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Sebut Lee Ik Jun Role Modelnya Menjadi Ayah Ideal

Jumat, 29 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 1541 hits
Jo Jung Suk Sebut Lee Ik Jun Role Modelnya Menjadi Ayah Ideal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy.

Saat ditanya apa yang berubah pasca menikah, Jo Jung Suk menjawab, "Saya menyukai hiking. Menyenangkan berjalan bersama, dan lebih menyenangkan berada bersama seseorang daripada sendirian. Lebih jauh lagi, kehidupan itu sendiri terasa jauh lebih nyaman dan stabil daripada sebelumnya. Satu aspek yang berubah setelah menikah adalah saya lebih memikirkan kesehatan saya".

Gummy saat ini diketahui tengah hamil besar dan diprediksi akan melahirkan di pertengahan tahun ini. Di drama Hospital Playlist, Jo Jung Suk bagaikan sedang berlatih untuk menjadi ayah sungguhan karena perannya sebagai Lee Ik Jun, dokter bedah sekaligus ayah dengan satu putra.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Terkait perannya tersebut, Jo Jung Suk berbagi, "Itu juga menarik bagi saya bahwa pertama kali saya mencoba peran sebagai seorang ayah juga bersamaan dengan saat saya menjadi ayah yang sebenarnya, jadi peran ini mungkin telah mendekati hati saya karena alasan itu juga".

Ia menyebut jika karakter Lee Ik Jun adalah impiannya, "Ik Jun sangat mirip dengan pandangan saya tentang ayah yang ideal". Ia menjelaskan, "Saya pikir saya bisa menerima pengaruh positif ketika berakting sebagai Ik Jun dengan melihat perlakuannya terhadap Uju (Kim Joon), cara dia menyelesaikan situasi, dan hatinya yang penuh kasih sayang terhadap putranya".

"Karena itu, jika saya menjadi seorang ayah, saya ingin menjadi seperti Ik Jun," ujarnya. Dia menambahkan, "Sekarang, saya menjadi ayah, jadi saya ingin menjadi aktor yang bisa dibanggakan anak saya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)