home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Buka Perayaan Anniversary ke-7 dengan Video 'Airplane Pt. 2' Summer Version

Senin, 01 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 7069 hits
BTS Buka Perayaan Anniversary ke-7 dengan Video 'Airplane Pt. 2' Summer Version
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rangkaian acara untuk merayakan anniversary BTS yang disebut ‘BTS Festa’ tahun ini resmi dimulai. Selama dua minggu ke depan, boy group ini akan menyajikan berbagai konten seru untuk merayakan ulang tahun debut grup mereka yang ke-7.

BTS sendiri akan genap berusia 7 tahun pada 13 Juni mendatang. Namun, sebagai tradisi dari tahun ke tahun, grup asuhan Big Hit Entertainment selalu memiliki perayaan spesial menjelang hari anniversary tersebut.

Pada 1 Juni pada tengah malam waktu Korea, agensi merilis sebuah video spesial ‘Airplane pt.2’ Summer Version untuk opening ceremony atau upacara pembukaan BTS Festa tahun ini. ‘Airplane Pt. 2’ merupakan salah lagu BTS dalam album ‘Love Yourself: Tear’ yang rilis tahun 2018 lalu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam videonya, para member nampak bersenang-senang di pinggir kolam renang sambil menyanyikan lagu dengan pakaian yang cerah khas musim panas. Video tersebut diambil saat mereka syuting untuk Summer Package di Saipan tahun 2018.

Perilisan berbagai konten foto dan video ini tentunya masih akan berlanjut hingga dua minggu ke depan melalui berbagai platform resmi BTS, seperti Facebook, Twitter, YouTube, V App, Weverse, maupun Blog.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)