home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Soundtrack Drakor, Rossa Rilis 'Hati yang Kau Sakiti' dalam Bahasa Korea

Senin, 01 Juni 2020 10:30 by bellaevania | 1367 hits
Bak Soundtrack Drakor, Rossa Rilis 'Hati yang Kau Sakiti' dalam Bahasa Korea
Hasanah

DREAMERS.ID - Lagu-lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron-sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'.

Lirik cinta yang lirih membuat lagu ini jadi favorit banyak orang. Tak hanya penggemar sinetron tanah air, tapi juga penyuka drama Korea. Lagu yang bercerita tentang cinta yang hancur karena adanya orang ketiga ini belakangan memantik kreativitas netizen.

Contohnya saja editan video drama Korea populer yang meraih rating tertinggi di TV Korea saat ini, 'The World of The Married'. Tangan kreatif netizen mengubah soundtrack drama tersebut dengan lagu milik Rossa.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Rossa sendiri sempat mengunggah cuplikan video drama 'The World of The Married' yang diiedit dengan lagunya yang lain yang tak kalah cocok dengan jalan cerita drama tersebut.

Sadar dengan respon positif atas lagu-lagunya yang kerap digabungkan dengan adegan drama Korea. Rossa baru-baru ini merilis ulang lagu 'Hati yang Kau Sakiti' dengan bahasa Korea menjadi 'Sangcheo Badeun Maeum'. Kini penggemar bisa merasakan lagu Rossa dengan nuansa drama Korea yang lebih kental.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)