home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Pecahkan Rekor Chart Musik Radio Amerika Serikat

Senin, 01 Juni 2020 13:15 by muthiasp | 981 hits
Jackson GOT7 Pecahkan Rekor Chart Musik Radio Amerika Serikat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jackson menjadi salah satu member GOT7 yang sukses melebarkan karir solonya di dunia musik. Belum lama ini, ia merilis single terbaru yang mana akhirnya memecahkan rekor.

Pada bulan Maret, Jackson merilis lagu berbahasa Inggris berjudul 100 Ways. Lagu tersebut memiliki makna yang mendalam tentang harapan untuk dicintai balik, meski ada ratusan cara untuk meninggalkan pasangan namun tetap setia menjadi pilihan utama.

Selang dua bulan pasca dirilis, lagu 100 Ways mendominasi chart iTunes di total 35 negara. Serta saat ini juga masuk ke dalam tangga lagu Top 40 Radio dari Mediabase, sebuah layanan radio dari iHeartMedia.

Baca juga: Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru

Lagu 100 Ways berada di posisi 39 sejak 17 - 23 Mei. Hal itu tidak hanya mencatatkan pencapaian pertama sepanjang karir solonya, tetapi juga menjadi solois Cina pertama yang masuk ke tangga lagu Top 40 Radio dari Mediabase.

Melalui akun Twitternya @JacksonWang852, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar hingga bisa meraih prestasi tersebut. Serta mengutarakan harapannya agar pandemi corona segera berakhir.

"Terberkati dan terima kasih kepada semua pendukungku. AYO BUAT SEJARAH. Aku berharap agar situasi sulit ini bisa berakhir secepatnya. Aku mencintai kalian. Jaga keselamatan," cuitnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)