home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap karena Ganja, Dwi Sasono: Saya Bukan Orang Jahat

Senin, 01 Juni 2020 18:40 by bellaevania | 786 hits
Ditangkap karena Ganja, Dwi Sasono: Saya Bukan Orang Jahat
Image Source: IDNTimes

DREAMERS.ID - Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Ia diciduk dua hari setelah hari raya Lebaran yakni pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Polisi menyita barang bukti berupa 16 gram ganja. Dari penangkapan tersebut, polisi juga tengah memburu pemasok ganja untuk Dwi Sasono yang berinisial C. Atas kasus ini, aktor berusia 40 tahun itu terancam hukuman 5 tahun penjara.

Dalam pengakuannya, Dwi Sasono memakai ganja di waktu luang yang panjang selama karantina karena pandemi Covid-19. Ia memakai ganja tanpa sepengetahuan sang istri, Widi Mulia.


Image Source: JawaPos

Baca juga: Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

Hadir menggunakan baju tahanan dengan wajah tertutup di acara rilis Polres Jakarta Selatan, Dwi Sasono menyampaikan rasa penyesalan.

“Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya adalah korban,” ungkap Dwi Sasono, Senin (1/6/2020). “Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)