home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin Ngaku Tidak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Yoo Yeon Seok

Selasa, 02 Juni 2020 12:30 by muthiasp | 17132 hits
Shin Hyun Bin Ngaku Tidak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Yoo Yeon Seok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penulis naskah Lee Woo Jung pintar dalam membuat kejutan untuk penonton melalui jalan cerita drama Hospital Playlist. Rupanya tak hanya penonton yang terkejut dengan akhir bahagia pasangan Winter Garden, tetapi juga pemainnya sendiri.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Shin Hyun Bin pemeran Jang Gyeo Ul membagikan cerita tentang hubungan asmaranya dengan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) di drama tersebut. Ia menyebutkan bahwa progresnya sangat lambat sehingga lebih menarik perhatian penonton.

"Aku rasa pemirsa menunjukkan banyak perhatian kepada kami karena kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami siap untuk menuju ke arah yang sama bersama," ujarnya.

Shin Hyun Bin mengaku bahwa dia tidak tahu drama akan berakhir dengan adegan ciumannya. "Aku berharap suatu hari nanti aku akan berakhir dengan Jeong Won," tambahnya. "Aku memikirkan hal itu sejak awal."

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Sebelum ciuman, Jang Gyeo Ul menyampaikan kalimat yang berkesan kepada Ahn Jeong Won, "Alih-alih tinggal di sisi Tuhan, tetap di sisiku". Terkait hal itu, Shin Hyun Bin berkomentar, "Aku pikir dia hanya ingin tetap berada di sisi Jeong Won, bahkan jika dia tidak menyukainya. Aku tidak berpikir dia berharap dia menerima pengakuannya".

Shin Hyun Bin mengungkapkan bahwa pemain lain sangat bersemangat dengan akhir cerita pasangan Winter Garden, "Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Akhirnya berhasil di antara kalian berdua'," kenangnya.

Di lokasi syuting, ia kerap berdiskusi dengan Yoo Yeon Seok sebelum melakoni adegan bersama. "Saat syuting kami banyak membahas emosi karakter. Ada banyak adegan di mana Yoo Yeon Seok dan aku syuting secara terpisah, tetapi aku akan mengamati aktingnya dan menambahkannya. Aku benar-benar berterima kasih padanya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)