home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Akan Rilis Galaxy S20+ BTS Edition, Catat Tanggal PO-nya!

Rabu, 03 Juni 2020 21:00 by fzhchyn | 3566 hits
Samsung Akan Rilis Galaxy S20+ BTS Edition, Catat Tanggal PO-nya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja sama Samsung dengan BTS tak sebatas sebagai brand ambassador dan model iklan. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini juga siap merilis smartphone edisi spesial BTS khusus untuk para fans dalam waktu dekat.

Samsung kabarnya akan meluncurkan Galaxy S20+ edisi spesial BTS secara terbatas. Smartphone ini akan memiliki varian warna purple atau ungu, mirip dengan Galaxy Z Flip. Selain itu, varian warna ini juga telah menjadi warna khas BTS dan ARMY (sebutan fansnya).

Perangkat Galaxy S20+ edisi BTS ini akan resmi dirilis pada 9 Juli mendatang, yang bertepatan dengan hari di mana nama fandom mereka, ARMY diumumkan pada tahun 2013 lalu. Sementara masa pre-order-nya dimulai pada 19 Juni hingga 5 Juli.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Menurut laporan Sam Mobile, Samsung bekerja sama dengan toko buku dan elektronik Prancis, Fnac untuk peluncuran Galaxy S20+ BTS Edition secara global. Dikatakan juga bahwa edisi spesial ini akan meliputi smartphone purple Galaxy S20+ 5G, purple Galaxy Buds+, dan sebuah pouch.

Melalui akun Twitter dan Facebook resminya, Samsung juga telah merilis beberapa teaser untuk kolaborasi ini, yang semakin meningkatkan antisipasi. Dalam salah satu video menunjukkan sebuah kotak smartphone dengan tujuh hati ungu, melambangkan tujuh member BTS. Sementara itu, belum ada informasi terkait harga Galaxy S20+ BTS Editon dan berapa unit yang akan dijual.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)