home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Bicara Tentang Rencana Nikah, Akan Hengkang dari Running Man?

Selasa, 02 Juni 2020 20:30 by muthiasp | 3212 hits
Song Ji Hyo Bicara Tentang Rencana Nikah, Akan Hengkang dari Running Man?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo adalah salah satu aktris yang terkenal karena talenta dan kecantikan wajahnya di usia yang matang. Akan segera memasuki usia 40 tahun, pertanyaan tentang 'Kapan nikah?' pun tak luput mengelilingi dirinya.

Pada sesi wawancara terbaru untuk promo filmnya, Song Ji Hyo secara terbuka mengungkapkan pemikirannya tentang usia 40 tahun. "Aku tidak menetapkan konsep ke usia. Satu-satunya bagian yang sulit tentang menjadi empat puluh adalah tingkat pemulihanmu lebih lambat".

"Aku bahagia sekarang karena aku merasa seperti bisa melakukan lebih banyak hal. Aku merasa seperti dapat merasakan hal-hal yang belum bisa aku lakukan sebelumnya. Aku dapat menantang diriku untuk melakukannya dan memikirkannya, jadi aku lebih menyukai diriku sekarang," paparnya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Terkait pertanyaan 'Kapan nikah?' yang kerap dilayangkan kepadanya, Song Ji Hyo mengaku terbuka dengan siapapun apalagi jika sudah bertemu seseorang yang tepat, namun menikah masih belum menjadi prioritasnya saat ini.

"Masih sulit untuk mengurus diriku sendiri, jadi aku tidak bisa mengurus orang lain sekarang. Aku baik-baik saja dengan gaya hidupku saat ini. Aku menyukainya. Kecuali seseorang yang aku rasakan dapat mengubah pikiranku, aku sangat senang saat ini. Aku suka bersama anjingku," ungkapnya.

Kemudian saat ditanya apakah akan ada perubahan posisinya di Running Man setelah memasuki usia 40 tahun, Song Ji Hyo menjawab, "Aku biasanya bukan orang yang memikirkan hal-hal ini, tetapi ketika aku mengakhiri usia 30-an, aku bertanya-tanya bagaimana akan menghabiskan usia 40-an. Bahkan jika tidak syuting Running Man di usia 40-an, aku percaya akan bekerja keras pada sesuatu yang lain".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)