home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Cole Sprouse Ditangkap Saat Ikut Aksi George Floyd

Selasa, 02 Juni 2020 18:30 by bellaevania | 914 hits
Aktor Cole Sprouse Ditangkap Saat Ikut Aksi George Floyd
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Aktor Cole Sprouse juga turun ke jalan untuk mengikuti aksi ‘Black Lives Matter’ yang menyoroti ketidakadilan kematian George Floyd.

Sprouse sempat ditangkap polisi saat mengikuti aksi tersebut di Santa Monica, California, Amerika Serikat pada Sabtu (31/5). Di Instagram, Sprouse menceritakan kronologi penangkapannya diaman sekelompok pengunjuk rasa dipojokkan oleh petugas polisi.

“Kami diberi pilihan untuk pergi dan diberi tahu jika kami tidak mundur, kami akan ditangkap. Ketika banyak yang berbalik untuk pergi, kami menemukan barisan polisi lain menghalangi kami, dimana mereka mulai mengikat kami,” tulis aktor ‘Riverdale’ itu.

Baca juga: Kanye West Digugat Rp 3,8 Triliun Oleh Keluarga George Floyd

Dia menegaskan bahwa penangkapan yang dialaminya tak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dialami demonstran lainnya. Sprouse juga mengajak penggemarnya untuk menyumbang dan mendukung gerakan ini.

Cole Sprouse bukan satu-satunya kalangan selebritas yang ikut menyuarakan prots terhadap kematian George Floyd. Sejumlah selebriti seperti Halsey, Ariana Grande hingga Shawn Mendes dan Camila Cabello ikut turun ke jalan melakukan aksi protes,

George Floyd merupakan seorang pria Afrika-Amerika yang meninggal usai lehernya diinjak dengan lutut oleh seorang polisi Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)