home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Pengaruh Besar Running Man Terhadap Karirnya

Rabu, 03 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1085 hits
Song Ji Hyo Ungkap Pengaruh Besar Running Man Terhadap Karirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini.

Pada sesi wawancara bersama dengan outlet media DongA (2/6), Song Ji Hyo mengatakan, "Aku mengakui bahwa orang secara otomatis memikirkan Running Man ketika mereka memikirkanku. Tapi aku belum mengalami penghalang serius untuk karir aktingku karena itu".

"Aku tidak memiliki citra yang sangat sehat sebelum aku melanjutkan Running Man. Aku melakukan banyak proyek gelap seperti Wishing Stairs dan Some," ujarnya. Saat ini pun ia kembali dengan film layar lebar bergenre horor dengan judul Intruder.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Song Ji Hyo menjelaskan bahwa melalui Running Man, ia bisa mendapatkan banyak kesempatan sebagai aktris. "Mungkin terasa melelahkan bagi beberapa orang, tapi aku merasa puas. Aku bisa melakukan yang terbaik sampai sekarang dengan pola pikir bahwa jika ada permulaan, akan ada akhir".

Ia menambahkan, “Apakah itu dalam drama, film, atau variety show, sisi diriku yang aku perlihatkan adalah bagian jujur dari diriku. Tetapi tempat di mana aku bisa paling jujur adalah di Running Man. Karena aku sudah lama berada di acara itu, aku tidak takut untuk menunjukkan semuanya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)