home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretan Perdana So Ji Sub Pasca Menikah yang Makin Ganteng

Rabu, 03 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 8170 hits
Pemotretan Perdana So Ji Sub Pasca Menikah yang Makin Ganteng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - So Ji Sub adalah salah satu aktor Korea yang digilai oleh banyak wanita karena pesonanya yang sangat manly dan wajah menawan. Pasca menikah pun pesona itu tidak luntur, bahkan aura ketampanannya semakin terpancar.

Pada 3 Juni, produk tas Samsonite merilis rangkaian foto hasil pemotretan bersama dengan So Ji Sub. Dalam sesi pemotretan itu, ia tampil casual dengan paduan kaos putih dan celana jeans hitam sambil membawa tas.

Rambutnya yang ikal terlihat sedikit lebih panjang. Wajah tampannya tak kalah mencolok dari tembok biru pekat yang ada di belakangnya. Samsonite pun menuturkan pujiannya untuk sang aktor yang sudah cukup lama menjadi modelnya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"So Ji Sub telah menyempurnakan setiap pemotretan dengan fokus luar biasa dan kemampuan untuk memiliki konsep seolah-olah itu adalah film, sejak menjadi brand ambassador kami pada tahun 2019," ujar Samsonite.

Sementara itu, So Ji Sub yang memacari Jo Eun Jung selama satu tahun memutuskan untuk menikah pada April 2020. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup tanpa resepsi, dan justru menyumbangkan uang 50 juta won kepada yang membutuhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)