home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Aniston Lelang Foto Bugil untuk Donasi Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 12:00 by bellaevania | 1860 hits
Jennifer Aniston Lelang Foto Bugil untuk Donasi Covid-19
Image Spurce: Iwmbuzz

DREAMERS.ID - Jennifer Aniston akan melelang foto ikonik telanjang hitam putih miliknya yang dijepret fotografer Mark Seliger pada tahun 1995.

Bintang ‘Friends' ini mengumumkan bahwa hasil penjualan foto ini akan masuk ke NAFC, sebuah organisasi yang menyediakan tes Covid-19 secara gratis dan memberikan perawatan bagi mereka yang kurang terlayani secara medis.

“Sahabatku @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 hasil jepretannya- termasuk milikku- untuk bantuan Covid-19,” tulis Jennifer Aniston dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

"100% dari hasil penjualan potret ini akan diberikan kepada @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan virus corona gratis secara nasional untuk mereka yang kurang terlayani secara medis," tambahnya.

Selain Jennifer Aniston, Mark Seliger juga diketahui melelang sejumlah foto public figure lainnya seperti Barack Obama, Oprah, Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Kurt Cobain, Nicole Kidman, Billie Eilish hingga Jennifer Lopez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)