home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajaran Pasangan Pembaca Nominasi Baeksang Arts Awards Bertabur Bintang

Kamis, 04 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 5531 hits
Jajaran Pasangan Pembaca Nominasi Baeksang Arts Awards Bertabur Bintang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi untuk industri drama dan film Korea, Baeksang Arts Awards tahun ini diselenggarakan pada Jumat, 5 Juni 2020. Selain MC utama, ada sederet aktor dan aktris yang dipastikan menjadi pembaca nominasi atau pemenang dari masing-masing kategori.

Kim Yoo Jung dan Im Siwan akan membawakan kategori TikTok Popularity Awards. Di samping itu, ada juga pasangan-pasangan baru drama Korea yang akan tampil perdana bersama di depan publik.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan membacakan pemenang kategori Best Drama dan Best Film. Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin akan memberikan penghargaan kategori Art Awards untuk drama dan film. Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo membacakan kategori Best Screenplay Award untuk film dan Best Script Award untuk drama.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Penerima penghargaan Aktor Baru Terbaik dan Aktris Baru Terbaik tahun lalu, Jang Ki Yong, Kim Hye Yoon, Kim Young Kwang, dan Lee Jae In, akan kembali untuk menyerahkan penghargaan itu kepada bintang-bintang baru yang menang di tahun ini.

Aktris veteran Kim Hye Ja, yang memenangkan Grand Prize tahun lalu dalam kategori televisi, akan kembali untuk memberikan penghargaan kategori yang sama. Sedangkan kategori daesang atau Grand Prize dari kategori film akan dibacakan oleh Jung Woo Sung.

Pembaca nominasi lainnya pada upacara tahun ini juga termasuk Lee Byung Hun, Yum Jung Ah, Han Ji Min, Lee Sung Min, Go Soo, Ahn So Hee, Park Hae Joon, Kwon So Hyun, Lee Jung Eun, Kim Byung Chul, Jang Seung Jo, Lee Elijah, Jin Sun Kyu, Seo Yi Sook, Sung Soo Yeon, dan Jun Hyun Moo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)