home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Akan Jadi Lawan Main Im Siwan Dalam Drama JTBC?

Kamis, 04 Juni 2020 21:00 by Rie127 | 1577 hits
Shin Se Kyung Akan Jadi Lawan Main Im Siwan Dalam Drama JTBC?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, Shin Se Kyung dikabarkan akan menjadi lawan main dari aktor Im Siwan sekaligus menjadi tokoh utama wanita dalam drama terbaru JTBC berjudul ‘Run On’.

Menyusul laporan dari berbagai sumber tersebut, Namoo Actors selaku agensi dari Shin Se Kyung memberikan pernyataan bahwa memang benar Shin Se Kyung telah mendapatkan tawaran tersebut dan sedang dalam tahap peninjauan.

“Shin Se Kyung mendapatkan tawaran untuk tampil di drama baru JTBC 'Run On,' dan dia sudah mulai meninjau tawaran itu," kata perwakilan Namoo Actors.

‘Run On’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang atlet yang kemudian menjadi agen olahraga. Drama ini juga menceritakan tentang Ki Sun Kyum, seorang pria yang ditakdirkan untuk terus berlari. Serta Oh Mi Joo, seorang wanita yang selalu melihat masa lalunya sepanjang waktu.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Oh Mi Joo sendiri merupakan karakter yang kehilangan orang tuanya di usia muda dan tumbuh kesepian sebagai anak yatim. Dia kemudian menjadi lebih peka terhadap keadaaan disekitarnya dan sukses menjadi seorang translator.

Namun, dia merasa sulit untuk membuka hatinya kepada siapa pun. Saat itulah dia bertemu Ki Sun Kyum, yang membuat dia merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Im Siwan saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Ki Sun Kyum, dan jika nantinya Shin Se Kyung memutuskan untuk menerima tawaran itu, dia akan berperan sebagai Oh Mi Joo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)