home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Kerinduan Luar Biasa Lewat Lagu 'Still With You'

Jumat, 05 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 1513 hits
Jungkook BTS Ungkap Kerinduan Luar Biasa Lewat Lagu 'Still With You'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka perayaan anniversary BTS Festa, Jungkook merilis sebuah lagu yang begitu menyentuh. Melalui lagu, Jungkook mengungkapkan perasaan terdalamnya terhadap sosok terkasih, yang tak lain adalah fansnya.

Pada 4 Juni tengah malam waktu Korea, sang member termuda alias maknae ini merilis lagu berjudul ‘Still With You’ melalui platform SoundCloud resmi BTS. Dalam keterangannya, Jungkook memproduseri lagu tersebut bersama dengan Pdogg.

Sikap manis Jungkook juga ditunjukkan, di mana ia membuat link URL untuk lagu dengan kata “thankyouarmy2020”, yang semakin menegaskan bahwa lagu secara spesial dipersembahkan untuk para ARMY (sebutan fans BTS).

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dalam lagu ini, Jungkook mengungkapkan perasaannya terhadap fans dan begitu merindukan mereka. Salah satu baitnya berbunyi, “Tersenyum bersama, menangis bersama. Emosi yang sederhana ini, kurasa adalah segalanya bagiku”, dan “Kapan kah itu terjadi. Suatu hari di mana aku bertemu denganmu lagi. Aku akan menatap matamu dan mengatakan, aku merindukanmu.”

Jungkook juga mengungkap betapa ia ingin selalu bersama fans, menjadi bintang di langit mereka. Seperti yang tercermin dalam bait terakhir, “Di balik senyum tipismu saat menatapku, aku ingin menggambar cahaya ungu. Langkah kita mungkin tak seirama, tapi aku ingin menapaki jalan ini bersamamu. Still with you.”

BTS · Still With You by JK of BTS

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)