home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Young Min AB6IX Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Insiden Menyetir Saat Mabuk

Jumat, 05 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 706 hits
Lim Young Min AB6IX Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Insiden Menyetir Saat Mabuk
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group AB6IX, Lim Young Min baru-baru ini terlibat dalam kasus DUI (driving under influence) atau berkendara di bawah pengaruh alkohol. Insiden tersebut pun telah membuat rencana comeback grup terpaksa ditunda.

Pada 4 Juni, Lim Young Min kemudian menulis sebuah surat permintaan maaf yang diposting di laman fancafe AB6IX. “Pertama, aku sangat malu dan menyesal memberi kalian kabar yang memalukan. Aku sungguh-sungguh minta maaf karena mengecewakan banyak orang dan fans yang telah menunjukkan cinta dan menungguku,” tulisnya.

“Aku merasa menyedihkan dan sakit harus menjadi hyung (kakak) yang memalukan bagi para member, yang telah terluka parah karena aku. Aku juga ingin meminta maaf dengan tulus kepada staf agensi yang telah menderita kerusakan hebat karena ini.”

Baca juga: Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil

“Para member dan banyak anggota staf bekerja sangat keras untuk waktu yang lama untuk mempersiapkan comeback ini, tetapi karena kesalahanku yang bodoh dan tidak bertanggung jawab, upaya mereka dirusak, dan karenanya aku sangat malu...”

“Aku sangat menyadari semua kesalahanku, dan aku sangat menyesal dan merenungkan diri. Aku akan menerima semua kritik atas tindakan yang tak dapat diubah lagi dan merefleksikan diri. Kepada semua orang yang percaya padaku dan mendukungku, termasuk fansku, member grup, staf agensi, dan anggota keluarga... Aku dengan tulus... Aku sekali lagi dengan tulus meminta maaf...”

Sebelumnya, agensi AB6IX, Brand New Music mengumumkan pada 4 Juni bahwa Lim Young Min kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk oleh polisi pada tanggal 31 Mei dan SIM-nya telah dicabut. Ia akan hiatus sementara dan rencana comeback grup pada 8 Juni telah mundur menjadi 29 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)