home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bagikan Pengalaman Syuting Bareng Zombie di Film '#ALIVE'

Jumat, 05 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 1312 hits
Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bagikan Pengalaman Syuting Bareng Zombie di Film '#ALIVE'
Image source: Instagram/Park Shin Hye

DREAMERS.ID - Yoo Ah In dan Park Shin Hye baru-baru ini tampil di SBS ‘E-news Exclusive’ untuk berbincang-bintang tentang film terbaru mereka ‘#ALIVE’. Film survival thriller ini tentang wabah penyakit misterius mendadak yang menyebabkan orang yang terinfeksi akan menyerang orang lain seperti zombie.

Dalam wawancara pada 3 Juni untuk program tersebut, Park Shin Hye mengatakan, “Rasanya tidak seperti aku berada di set film. Tapi, rasanya zombie benar-benar mengejarku.”

Sambil tertawa Yoo Ah In menambahkan, “Zombie-nya benar-benar menakutkan. Kostum zombie berkualitas tinggi memungkinkan kita untuk berakting secara realistis. Aku membuat suara-suara aneh yang membuatku bertanya-tanya apakah mereka (zombie) benar-benar mendatangiku.”

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Berbicara tentang peran mereka, Park Shin Hye menggambarkan karakternya Yoo Bin sebagai sosok yang tenang dan tak tergesa-gesa. Ia menjelaskan, “Dia adalah orang yang selamat yang menyadari bahaya yang dialami dan mempersiapkan dirinya dengan seksama.” Kemudian Yoo Ah In tentang Joo Woo, dikatakan sebagai karakter yang lucu dibandingkan teliti dan dingin seperti Yoo Bin.

Mengenai adegan aksi dalam film, Park Shin Hye mengatakan, “Itu hanya pemanasan. Kau bisa melihatnya di teaser, tapi aku juga melakukan adegan wire (terbang dengan bantuan alat).” Yoo Ah In bergurau, “Dia memegang kapak dan kapak es. Itulah definisinya tentang ‘pemanasan’. Jika ia pergi ke sekolah aksi selama sebulan, dia akan menjadi bintang laga yang lebih bagus dari Uma Thurman di ‘Kill Bill’.”

Yoo Ah In juga sebelumnya mengaku bahwa ia ingin bekerja sama dengan Park Shin Hye setelah menontonnya dalam komedi romantis. Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang bertemu dengan sang aktris secara langsung, ia menjawab, “Itu luar biasa,” membuat Park Shin Hye tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)