home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon The Boyz dan Lee Ruby Dipastikan Gabung Drama Baru Park Ji Hoon

Jumat, 05 Juni 2020 17:00 by fzhchyn | 7233 hits
Younghoon The Boyz dan Lee Ruby Dipastikan Gabung Drama Baru Park Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dikonfirmasinya Park Ji Hoon membintangi drama ‘Love Revolution’, dua bintang muda lainnya juga dipastikan bergabung dalam drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama ini.

Mereka adalah Younghoon dari boy group The Boyz dan aktris rookie Lee Ruby. Keduanya akan memiliki peran penting, di mana Lee Ruby menjadi pemain utama wanita, sedangkan Younghoon menjadi pemain utama pria kedua alias second lead.

‘Love Revolution’ digambarkan sebagi romansa unik tentang para remaja dengan segala romansa, persahabatan, dan kekacauan selama masa SMA. Ceritanya akan fokus pada Gong Joo Young (Park Ji Hoon), seorang siswa yang lucu yang dicintai, yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim yang dingin namun populer.

Baca juga: Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

Lee Ruby akan memerankan karakter Wang Ja Rim, gadis yang ditaksir Gong Joo Young. Sementara Younghoon akan bermain sebagai sahabat baik Gong Joo Young bernama Lee Kang Woo, yang digambarkan sebagai siswa yang dingin tapi ceria.

Lahir di tahun 2000, Lee Ruby sebelumnya telah mengesankan penonton dengan aktingnya di drama ‘Memorist’ dan drama terbaru ini akan menjadi peran utama pertamanya. ‘Love Revolution’ juga akan menandai debut akting Younghoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)