home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Jumat, 05 Juni 2020 19:30 by Rie127 | 3144 hits
Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/06), Amber Liu menjadi ramai diperbincangkan oleh para netizen karena rumor yang mengatakan bahwa member dari F(x) tersebut sedang mengandung seorang anak.

Tentu saja hal ini mengejutkan para netizen, sekaligus mengundang kemarahan para penggemar yang menyebarkan rumor yang tidak jelas darimana sumbernya.

Hal ini membuat Amber langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan melalui akun media sosialnya pribadi miliknya di Twitter dan Instagram. Ia mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar bodoh, dan jika memang menginginkan kebenaran diharapkan para pembaca rumor tersebut dapat mencerna lebih dalam.

“Aku telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa aku tidaklah sempurna dan membuat kesalahan. Aku sungguh minta maaf dan berusaha menjadi lebih baik. Aku tidak bisa lagi menjelaskan di mana aku berdiri. Tapi ini? Saat ini juga? Aku benar-benar baik-baik saja, jadi aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk mencoba menjelaskan apapun kepada kalian yang membenciku dan memutar hal-hal yang sesuai dengan narasi kalian”, tulisnya dalam postingan foto yang ia unggah.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tidak peduli jika kalian percaya padaku lagi karena aku terlalu sibuk mencoba melakukan bagianku untuk memperbaiki negara ini, benar-benar melakukan omong kosong, mendidik diri sendiri, dan menjadi lebih baik. Jika kamu tidak suka atau tidak percaya padaku, berhenti mengikutiku”.

Amber juga mengatakan untuk tidak membuang-buang waktu untuk menyuruhnya bunuh diri dan berhenti untuk mengganggu orang-orang dengan omong kosong karena ada masalah yang lebih besar di dunia ini. Ia juga mengungkapkan untuk fokus pada sesuatu yang lebih produktif

“Kembalilah ketika kalian sebenarnya ingin memiliki percakapan yang konstruktif, karena aku sedang melakukan penelitian dan akan senang hati untuk berbicara mengenai BLM .... atau tidak, apa pun .. ini bukan waktunya. Dan aku tidak hamil jadi tutup mulutmu”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)